Kamis, 06 Februari 2014

Jalan Sehat "Healthy and Go Green"



Minggu, 26 Januari 2014
Inilah salah satu proker besar Pemuda 15, mengadakan jalan sehat se- RW 04 Basen. 
Yaapp,, awalnya acara ini bakal diadakan bulan Desember sesuai jadwalnya di proker, tapi karena waktunya udah mepet jadi lingkupnya hanya RT 15. 
Tapiiii,,, atas saran tetua Pemuda 15, maka akhirnya kegiatan ini diundur 1 bulan dan lingkupnya RW 04 Basen. 

Langsung deh 1 bulan itu pemuda 15 disibukkan dengan segala persiapan acara ini, mulai dari pembuatan surat menyurat, pencarian sponsor, pembuatan banner, dll. 
Dari sini terlihat semua Pemuda 15 menjalankan tanggungjawabnya dengan serius. Para pencari sponsor tak gentar membagikan proposal dari 1 tempat ke tempat lain. Saluuut deehhh :D

Untuk sie konsumsi rela begadang dan bangun jam 4 pagi untuk mempersiapkan konsumsi yang jumlahnya bisa dibilang ga sedikit, yaa sekitar 500 snack. 


Untuk sie acara, mungkin pekerjaanya sebelum acara cuma menyusun acara. Tapi di hari H-nya para sie acara sangat sibuk. Mereka benar-benar membuktikan kalau acaranya bisa sukses!! 


Untuk sie PDD, mereka sibuk di sebelum acara, karena mereka harus rela bekerja terus deengan laptop untuk membuat design untuk banner, tiket, dll. 

Dan untuk sekretaris, bendahara, dan sie-sie yang lain juga terlihat bekerja keras dengan tugasnya masing-masing. Dan untuk pak ketua, salutt atas kesabaranny menghadapi panitia-panitia yang agak "bandel",, hhhee

Semua pemuda 15 berusaha keras semaksimal mungkin agar acara ini sukses!! Dan acara ini benar-benar SUKSESS !! terbukti dengan warga yang antusias mengikuti acara ini sampai akhir.



0 comments:

Posting Komentar